Permudah Konsumen, MMKSI Hadirkan Chatbox MIRA dan Pembaruan MMID | dapurpacu.id

Permudah Konsumen, MMKSI Hadirkan Chatbox MIRA dan Pembaruan MMID


DAPURPACU – Tak sekadar menampilkan seluruh produk unggulan, booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2021 juga memperkenalkan inovasi dalam layanan purna jual. Disebutkan bahwa inovasi tersebut dihadirkann untuk memberikan layanan pasca pembelian unit Mitsubishi yang maksimal kepada para pelanggan setianya.

Kali ini inovasi itu bernama Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot atau MIRA. Selain itu, Mitsubishi juga turut mengembangkan fitur-fitur pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Menurut Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, hadirnya inovasi itu sebagai bentuk komitmen MMKSI kepada pelanggan setia.

Inovasi tersebut, lanjut Tatsumi, dalam rangka memudahkan pemilik mobil Mitsubishi mendapatkan informasi terkini melalui layanan digital, dimana pun dan kapanpun. “Kami terus meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors,” ujarnya dalam siaran resmi, Minggu (14/11).
“Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” tambahnya.

Baca juga:  Isuzu Berikan Apresiasi Kepada 'Pahlawan' di Tengah Pandemi

Secara rinci, MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan.  Layanan MIRA dapat diakses melalui WhatsApp 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID, atau pun via laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Fitur-fitur Terbaru

Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID. Fitur-fitur baru ini akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya mendapatkan layanan terbaik MMKSI.

Adapun fitur-fitur terbaru pada MMID diantaranya:
1. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi
Fitur ini bakal memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Baca juga:  All New Brio Series 'Bintang' Booth Honda di GIIAS 2021

2. Digital Owner Manual dan Service Booklet
Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi MMID.

3. My Coupon
Melalui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

4. MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)
Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi di Indonesia, yang memungkinkan mereka dapat saling berkomunikasi. Melalui fitur ini, para pemilik mobil Mitsubishi dapat berbagi momen seru dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lain sebagainya.  “Kami berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, serta saling terhubung satu sama lain dengan pemilik mobil Mitsubishi di Tanah Air,” pungkasnya.

Baca juga:  Daihatsu Urban City Hadir di GIIAS 2021

Konsep Global di Booth

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 menempati Hall 6C dengan luas area mencapai 2.000 m2, dengan mengusung konsep Global Booth Design yang sangat identik dengan Mitsubihi Motors. Dominasi warna hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth lebih menarik perhatian. Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 14 unit display.

Ke 14 unit itu terdiri dari kombinasi varian untuk New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris. Dihadirkan juga New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan produk Mitsubishi melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross. [dp/MTH]