Massiv Thunder Bakal Luncurkan Aki Khusus Motor Besok!

PT Wacana Prima Sentosa akan merilis aki Massiv Thunder MF khusus motor, yang tersedia dalam dua tipe (illustrasi aki mobil Massiv Thunder).

DAPURPACU – PT Wacana Prima Sentosa (WPS), pemegang dan distributor aki merk Massiv, bakal kembali meluncurkan produk aki terbarunya khusus sepeda motor, Minggu (16/7).

Dengan berlebelkan nama Massiv Thunder, produk aki terbaru tersebut diklaim untuk melanjutkan kesuksesan dari Massiv Amal yang sudah diluncurkan pada akhir 2018 lalu.

Berbeda dengan Massiv Amal yang mengusung jenis aki basah dan hanya tersedia dalam satu tipe saja (MTZ-5S MF), untuk produk baru ini bebas perawatan alias maintenance free (MF).

Direktur PT Wacana Prima Sentosa, Austin Wanandi menyebutkan, hadirnya aki Massiv Thunder MF versi sepeda motor ini karena melihat kesuksesan produk aki mobilnya, yang direspon positif oleh konsumen.

“Hal inilah yang menjadi pendorong bagi kami untuk meluncurkan Massiv Thunder MF versi motor,” tutur Austin, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/7).

Saat peluncurannya nanti, PT WPS bakal menawarkan dua varian yaitu MTZ5S dan MTZ6V. Kedua produk ini diklaim banyak dibutuhkan oleh para pemilik motor model baru.

Hadirnya kedua tipe aki tersebut diyakini menjadi pilihan baru bagi pemilik motor jenis skutik, bebek maupun tipe sport lansiran Honda, Yamaha, Suzuki dan lainnya.

Menurut Austin, seluruh keunggulan yang disematkan pada aki Massiv Thunder MF untuk mobil juga dipasangkan ke produk terbarunya tersebut.

“Sehingga kami sangat optimis aki motor Massiv Thunder MF kembali dapat diterima dengan baik oleh konsumen para pemilik sepeda motor,” tandasnya.

Soal harga, pihak PT WPS bakal mengumumkan besok dihadapan para influencer tiktok, cosplayer dan para komunitas motor dengan mengambil tempat di Gedung Sentra Pancoran Jakarta Selatan. [dp/TH]

Previous articleSubaru Indonesia Bakal Luncurkan Model Baru di GIIAS 2023
Next articleTembus 49 Merek Peserta APM, GIIAS Tahun ini Terbanyak