Tekiro Tampilkan Seluruh Produknya di GIIAS 2023

DAPURPACU – Seluruh produk peralatan otomotif bermerek Tekiro hadir di ajang GIIAS 2023, dengan menempati booth di C7 di Hall 1 gedung ICE BSD City, Tangerang.

Tekiro memboyong semua produknya mulai dari dongkrak, mechanic tools, kunci-kunci, multimeter digital, bor cordless, mesin pengisian angin nitrogen, tyre changer dan masih banyak lagi.

Brand Marketing Manager Tekiro, Novitasari mengakui, setiap tahunnya produk Tekiro selalu bertambah terutama produk-produk yang berkaitan dengan industri otomotif.

“Penambahan item produk tersebut disebabkan banyaknya permintaan dari konsumen dan mengikuti perkembangan dunia perkakas otomotif saat ini,” jelasnya.

Dia pun meyakini kehadiran Tekiro pada pameran otomotif tahunan di Indonesia itu telah dinantikan para pemilik kendaraan, khususnya konsumen setianya.

Sebab, lanjut Novitasari, mereka bisa memperoleh produk-produk terbaru secara lengkap dengan harga hemat. Terlebih di GIIAS kali ini, booth Tekiro memberikan diskon menarik.

Salah satu tujuan Tekiro hadir di pameran GIIAS adalah juga ingin lebih mendukung perkembangan industri otomotif di tanah air terutama dengan mengenalkan produk-produknya yang komplit dan berkualitas, tambah Novi.

Baca juga:  Tekiro Perkenalkan Portable Jumper 'Anti Ribet' di GIIAS 2024

Untuk memberikan nilai lebih dan dekat dengan konsumen, Tekiro juga memiliki Service Centre yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia dan Layanan Customer Care yang bisa menerima masukan, pertanyaan, keluhan dan penanganan masalah seputar produk-produk Tekiro.

Sebagai bukti dan pengakuan akan kualitasnya, saat ini Tekiro juga telah diterima dan dipasarkan secara internasional di negara Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Srilanka. [dp/TH]

Previous articleBlackVue DR770X Box Meluncur di GIIAS 2023, Simak Keunggulannya
Next articleMitsubishi XFORCE Hadirkan Fitur-fitur Terlengkap di Kelasnya