Tingkatkan Kepuasan Konsumen, KTB Relokasi Diler 3S di Bukittinggi

DAPURPACUID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merelokasi diler kendaraan niaga Mitsubishi Fuso milik PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Kamis (11/1).

Dipindahkannya diler berfasilitas 3S (sales, service, sparepart) ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumen, dengan menempati area lebih luas dan strategis di area tersebut.

Lokasi terbaru diler DIPO Bukittinggi berada di Jl Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi. Sebelumnya diler ini bertempat di Jl Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh, Bukittinggi.

Hadirnya diler ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan potensi permintaan kendaraan niaga dan layanan purna jual Mitsubishi Fuso khususnya di area Bukittinggi.

Disebutkan wilayah yang masuk dalam Provinsi Sumatera Barat ini memiliki potensi pasar yang besar dari sektor perdagangan, transportasi dan pergudangan, serta pariwisata.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

“Didukung juga dari area sekitarnya seperti Agam, Payakumbuh 50 kota dan Tanah Datar yang memiliki potensi dari sektor pertanian, perikanan dan peternakan,” jelas Aji Jaya, Sales & Marketing Director KTB, dalam siaran resminya, Jumat (12/1).

Aji menambahkan, dengan relokasi tersebut diyakini dapat memaksimalkan berbagai fasilitas purna jual demi kepuasan sekaligus kenyamanan para konsumen.

Diler ini sendiri menempati lahan seluas 3.167 m2 dengan luas bangunan hingga 1.931 m2, menjadikan lokasinya nyaman bagi konsumen melakukan observasi dan perawatan truk Fuso.

Di sisi lain, Branch Manager PT DIPO Padang, Tri Setyo Hadi memaparkan, kepindahan diler ke area strategis ini karena dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman – Medan dan rute Payakumbuh – Pekanbaru.

“Dimana rute tersebut merupakan perlintasan berbagai jenis kendaraan termasuk truk dan bus, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di Bukittinggi,” tutur Setyo.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

Pada diler tersebut disediakan beragam fasilitas yang nyaman untuk bertransaksi unit truk di area seluas 462 m2 itu. Di dalamnya ada Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, LED TV.

Sementara di area bengkel ilengkapi fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room yang luas terbagi dua ruangan (smoking & no smoking).

Terdapat pula ruang tunggu dengan pemandangan perbukitan dan lereng Marapi. Mobile Workshop Service juga tersedia yang siap melayani konsumen melakukan perawatan dan perbaikan langsung di area operasional.

“Dengan kehadiran diler ini merupakan salah satu usaha kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso,” tutup Aji. [dp/TH]

Previous articleJangan Asal Derek Mobil Listrik Mogok, ini Akibatnya
Next articleWuling Motors Luncurkan BinguoEV ‘Lebih Hemat’