Mobil Lubricants Hadirkan 50 Tahun Inovasi di Indonesia

DAPURPACUID – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Mobil Lubricants menghadirkan diorama perjalanan 50 tahun pelumas global itu di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Berlangsung mulai hari ini, Kamis (30/5) hingga 2 Juni 2024, aktivitas berema ‘Ayo, Jelajahi Dunia Mobil’ mengajak masyarakat untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil, sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan, Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara saat mereka berada di jalan.

Rommy menambahkan, pihaknya ingin para pengendara selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari.

“Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara,” jelasnya.

Melalui momen ini turut dirayakan eksistensi 50 tahun Mobil Lubricants lewat produk andalannya, Mobil 1 sebagai oli mesin full synthetic pertama di dunia.

Mobil 1 telah berhasil membawa teknologi dari trek balap ke jalan raya untuk jutaan pengemudi di seluruh dunia, dan terus membentuk performa dan perlindungan mesin terbaik.

Performa produk ini dibuktikan oleh produsen kendaraan terkemuka, serta tim balap di seluruh dunia, seperti Oracle Red Bull Racing (F1), Red Bull KTM Factory Racing (MotoGP) dan Porsche Penske Motorsport (World Endurance Championship), serta banyak tim balap lainnya.

Peluncuran Produk Baru dan Brand Ambassador

Bersamaan dengan itu, PT EMLI juga memperkenalkan Mobil Super All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal untuk penggunaan harian.

Oli mesin ini dilengkapi teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

“Keunggulan yang benamkan pada oli Mobil Super All-in-One-Protection yaitu melindungi komponen-komponen pada mesin, hingga hemat bahan bakar,” klaim Rommy.

Rangkaian uji coba produk oli mesin tersebut telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun, dengan jarak tempuh hingga 9.300 mil (14.967 km) per tahun.

Pengujian ini dilakukan di Amerika Serikat dengan periodik penggantian oli rutin khusus varian 0W-20 dan 5W-30. Pelumas AIOP tersedia dalam tiga tipe viskositas, yaitu 0W-20, 5W-30 dan 5W-40.

Tak hanya itu, Mobil Lubricants juga mengumumkan Chicco Jerikho sebagai brand ambassador untuk Mobil Lubricants Indonesia. Aktor dan penggemar otomotif ini mengaku antusias dengan kolaborasi ini.

Menurutnya, komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk dengan performa terbaik dan perlindungan mesin terbaik, membantu pengendara menghadapi lalu lintas sehari-hari.

“Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk Mobil Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara,” pungkasnya.

Produk Mobil 1 dan Mobil Super All-In-One Protection sudah tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil, oli asli Mobil dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

Selain itu, pemilik kendaraan juga bisa memperolehnya di toko resmi Mobil Lubricants, yaitu Mobil Official Shop di Tokopedia, Shopee dan Lazada. [dpid/TH]

Previous articleNETA dan Permata Bank Jalin Kerja sama, Tawarkan Tenor 5 Tahun
Next articlePerdana, Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Kalimantan Timur