Perdana, Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Kalimantan Timur

DAPURPACUID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama diler PT Mandau Berlian Sejati, resmi mengoperasikan Service Point di Barong Tongkok, Kalimantan Timur.

Layanan purna jual yang juga dilengkapi dengan Mobile Par Depo ini menjadi yang pertama di wilayah itu. Tepatnya berada di Jalan Sengkereaq Lacaq Balok Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat.

Hadirnya titik servis tersebut sebagai bagian dari upaya distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia ini melakoni pilar ‘Zero Down Time’.

Pada pilar ini, KTB memberikan layanan mulai dari perawatan hingga penyediaan suku cadang asli yang dekat dengan operasional bisnis konsumen. Dengan begitu operasional armada truk lebih terjamin.

Service Point plus Mobile Part Depo ini sendiri berjarak kurang lebih 300 km dari Kota Samarinda. Adanya gudang sparepart ini juga untuk mempercepat kebutuhan suku cadang ke lokasi operasional bisnis konsumen.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Dinobatkan Sebagai Merek Niaga 'Lawas' di Indonesia

Department Head Service Business Development KTB, Dikdik Hermawansyah mengatakan, adanya fasilitas ini wujud komitmen memenuhi kebutuhan konsumen hingga ke daerah pelosok.

Sebagai informasi, terdapat sekitar 994 unit yang beroperasi di area sekitar Melak dan mbutuh jarak tempuh cukup jauh kurang lebih 295 km untuk mendapatkan akses layanan purna jual ke diler Fuso terdekat.

Maka dari itu, lanjut Dikdik, Mitsubishi Fuso menghadirkan Service Point dengan Mobile Parts Depo ini untuk menghemat waktu serta menjamin kelancaran jam operasional kendaraan konsumen untuk mendapatkan layanan perawatan dan suku cadang kendaraan.

“Kami akan terus berusaha memberikan layanan purna jual terbaik mulai dari servis sampai pembelian spare part dan bisa dijangkau hingga ke pelosok daerah untuk membantu operasional bisnis konsumen,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleMobil Lubricants Hadirkan 50 Tahun Inovasi di Indonesia
Next articleChery Boyong Tiggo dan Omoda 5 Series di IIMS 2024 Surabaya