Pengurus Pusat TACI yang Baru Minta Keberkahan di Ramadhan


BEKASI (DP) – Hari libur pekan lalu, Jumat (1/6), para member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mengadakan acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim di Blu Plaza, Bekasi Timur.

Dikemas dengan tujuan silaturahmi diantara sesama anggota, juga di isi dengan penyerahan santunan kepada sekitar 60 anak yatim piatu dari dua yayasan panti asuhan. Yaitu Yayasan Darul Aitam Halimatus Sa’diyah dan Yayasan As-Syifa Yasin.

Kegiatan ini dipadati ratusan anggota yang datang dari beberapa chapter dari wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Bali ikut serta di acara tersebut.

Bersamaan dengan acara tersebut turut pula dilaksanakan seremoni pengukuhan Pengurus Pusat TACI periode 2018 – 2020. Ubaidilah selaku Ketua Umum TACI berharap acara ini bisa membuat pengurus pusat lebih amanah untuk kemajuan TACI Nusantara.

TACI juga menggandeng beberapa sponsor untuk mensukseskan acara ini diantaranya Blu Plaza Bekasi, GT Radial, Federal Mobil, Garda Oto, Bukalapak, Limas Pariwisata, dan Auto 2000 Bekasi Timur.

Baca juga:  Potensi Lonjakan BBM Selama Puasa dan Lebaran Meningkat 15%

“Terima kasih untuk para sponsor yang sudah mendukung acara ini dan TACI Chapter Bekasi Patriot yang sudah menjadi tuan rumah dan bekerja keras untuk kesuksesan acara ini, dan juga untuk rekan-rekan chapter nusantara yang sudah hadir pada acara tersebut,” ucap Ubaidilah.

Pada tahun-tahun kedepan direncanakan acara seperti ini akan kembali di laksanakan dan berkeliling di wilayah chapter-chapter TACI lainnya. [dp/MTH]