Evalube Lubricants Kunjungi ‘Sohibnya’ di Bandung dan Jogja


JAKARTA (DP) – Guna memaknai bulan suci Ramadhan tahun ini, brand pelumas asli Indonesia Evalube Lubricants mengajak seluruh komunitas motor untuk melakukan temu kumpul sekaligus buka puasa bersama.

Dua wilayah disambangi yakni di Kota Bandung dan Yogyakarta, yang dikemas dalam even ‘My Ramadhan, My Charity’, 26 Mei dan 2 Juni lalu. Kegiatan ini sendiri telah menjadi agenda rutin tahunan dari Evalube Lubricants.

Bersamaan dengan even ini, para bikers juga berinisiatif untuk memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana mereka sepakat untuk ngumpulkan sumbangan berupa barang-barang layak pakai atau donasi kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama,” ujar Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Lubricants di acara bukber dengan media, Rabu (6/6) di Bale Soto, Jakarta Selatan.

Di Bandung, total ada 300 bikers yang datang dari 10 komunitas turut meramaikan even itu. Yaitu Bandung NMAX Community, Ladies Bikers Jabar, Scoopy Club Bandung, Honda Beat Riders Club dan lain – lain.

Baca juga:  Bikers Pintar Dan Beretika Saat Berpuasa

Sementara di Yogyakarta tercatat ada 250 bikers yang berasal dari Jogja Beat Riders, JAVACOMM, JIMO dan masih banyak komunitas motor lainnya. Dikedua lokasi tersebut, Evalube memberikan pemahaman terkait kedua produk terbarunya.

Yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE SW-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester untuk mesin 4 tak berkapasitas 250 cc ke atas dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB full Synthetic untuk motor skutik. David John Schapp, brand ambassador Evalube, turut hadir pula menyapa para bikers.

Untuk membuktikan keunggulannya, seluruh motor juga diisi dengan kedua produk tersebut sesuai jenis motornya. Guna meramaikan acara, dihelat juga berbagai permainan yang menuntut kekompakan para bikers.

“Kegiatan My Ramadhan, My Charity ini diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor/bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat, namun dibalut dengan cara yang fun serta informatif,” sambung Bambang Eka, Brand Manager Evalube. [dp/MTH]

Baca juga:  Gigs and Gas 2018 'Bikereatifitas' Sedot Pengunjung Mall