Layanan Home Service Astra Peugeot Kini Menjangkau Jawa Tengah dan Jogja | dapurpacu.id

Layanan Home Service Astra Peugeot Kini Menjangkau Jawa Tengah dan Jogja

Layanan Home Service memberlakukan sama seperti saat melakukan perbaikan dan perawatan di bengkel resmi.

DAPURPACU – Astra Peugeot punya layanan yang siap membantu konsumennya yang terkendala dengan waktu kunjung ke dealer resmi. Layanan Home Service ini siap memberikan fasilitas perbaikan ringan dan perawatan mobil Peugeot konsumen di rumah.

Setelah sebelumnya layanan ini tersedia untuk menjangkau area Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur, kini fasilitas tersebut bisa menjangkau para pemilik Peugeot di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta melalui Astra Peugeot cabang Solo.

“Ini bentuk komitmen layanan kami dalam memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Peugeot,” ujar Ari Winanto, Branch Manager Astra Peugeot Jateng & Yogyakarta.

Layanan Home Service yang dilakukan dealer resmi Astra Peugeot ini tetap memberikan pelayanan yang maksimal, tanpa harus mendatangi bengkel resmi untuk membantu permasalahan kendaraanya.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas itu, konsumen hanya perlu menelpon ke bengkel resmi Astra Peugeot cabang Solo. Setelah seluruh registrasi dilengkapi, mekanik yang telah tersertifikasi akan menangani mobil konsumen di kediamannya.

Baca juga:  Fitur di Varian Peugeot Allure Plus ini Bikin Melek Pengemudi

Adapun layanan yang diberikan pada Home Service meliputi servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor” Astra Peugeot.

Ari menegaskan kepada masyarakat bahwa tidak perlu khawatir jika ingin memiliki kendaraan Peugeot karena kami juga memberikan jaminan Astra untuk layanan aftersales-nya.

“Mekanik handal kami akan datang untuk selalu memastikan kendaraan Peugeot yang customer miliki berada dalam kondisi yang prima,” pungkas Ari.

Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya dengan layanan Home Service yang menjangkau pulau Jawa. [dp/MTH]