Wahana Ajak Komunitas Honda BeAT Salurkan Donasi ke Tenaga Kesehatan | dapurpacu.id

Wahana Ajak Komunitas Honda BeAT Salurkan Donasi ke Tenaga Kesehatan


DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati mengajak perwakilan komunitas pengguna Honda BeAT meramaikan even ‘Honda BeAT Day 2021’, pekan lalu.

Seiring penurunan level pembatasan kegiatan masyarakat dan penurunan angka penyebaran Covid-19, jadi kabar gembira bagi kalangan komunitas Honda yang hampir dua tahun vakum dengan kegiatan positif.

Kondisi inilah yang membuat Wahana menggagas kembali ragam kegiatan untuk komunitas motor Honda, termasuk pada kegiatan kali ini.

20 anggota dari komunitas Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) melakukan aksi sosial untuk petugas layanan kesehatan masyarakat di dua lokasi.

Seperti diketahui, Community Development Wahana menjadikan ‘Wajib Vaksin’ sebagai salah satu syarat utama untuk mengadakan berbagai kegiatan, termasuk dalam aksi sosial.

Untuk itu, kegiatan kali ini diadakan dengan sedikit peserta tanpa menimbulkan keramaian. Perjalanan dimulai dari salah satu jaringan dealer di bawah Wahana yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet.

Baca juga:  Mitsubishi Indonesia Donasi (Lagi) Perlengkapan Sekolah ke Panti ini

Dari dealer rombongan bergerak ke dua tempat layanan kesehatan yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang dan Puskesmas Tebet Barat di Jakarta Selatan. Di sini, mereka menyerahkan donasi berupa paket vitamin dan masker.

“Meski beberapa kali acara komunitas Honda dilakukan secara tatap muka, namun kami tetap tegaskan patuhi prokes dan ditambah dengan peserta yang diperbolehkan ikut telah vaksin,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit, dalam siaran resmi, Minggu (17/10).

Bulan lalu, Wahana juga memfasilitasi beberapa komunitas motor Honda untuk bertatap muka langsung dengan pebalap-pebalap Astra Honda Racing Team.

Dilanjutkan dengan kegiatan kemping bareng dengan mengajak komunitas pengguna CB150R Streetfire, sekaligus menjajal All New Honda CB150R Streerfire. [dp/MTH]