Booth Toyota Bakal Tampilkan Armada Autonomous | dapurpacu.id

Booth Toyota Bakal Tampilkan Armada Autonomous

Toyota e-Palette bakal tampil di booth Toyota di sepanjang pameran GIIAS 2021.

DAPURPACU – Toyota bakal menampilkan seluruh lini modelnya, termasuk hadirnya produk fenomenal Avanza dan Veloz terbaru, yang bakal mendebut di ajang GIIAS 2021, pekan depan.

Menempati booth di Hall 1B ICE BSD City, Tangerang, dengan luas 2.394 m2, total ada 22 model kendaraan dari semua segmen baik passenger car maupun commercial car yang ditampilkan.

Menurut Wakil President Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, kehadiran Toyota di pameran otomotif ini ingin menunjukkan komitmen dalam menghadirkan sarana mobilitas berteknologi canggih dan mutakhir guna mewujudkan masa depan kehidupan yang lebih baik.

“Termasuk mendukung pengembangan teknologi otomotif ramah lingkungan lewat kendaraan elektrifikasi yang telah menjadi kebijakan pemerintah,” jelas Henry, dalam siaran resminya.

Seluruh line up Toyota akan ditampilkan dalam lima zona, yaitu Main Stage Zone, Electrification Zone, Adventure Zone, Fun Factor Zone, dan Everyday Life Zone.

Baca juga:  All New Land Cruiser dan New Fortuner Resmi Dirilis, ini Keunggulannya

Di Main Stage Zone, Toyota bakal menampilkan e-Pallete, untuk makin memperkenalkan kendaraan autonomus kepada para pengunjung GIIAS 2021 kelak.

“Sebagai kendaraan autonomus, e-Pallete merupakan kendaraan berteknologi canggih yang dapat memberikan solusi mobilitas masa depan dan telah dilengkapi dengan CASE (Connected, Autonomous, Share, Electric),” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Sementara di Electrification Zone akan ditampilkan full line up elektrifikasi dari mulai Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Termasuk menampilkan New Camry Hybrid sebagai flagship sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4.

Pada Adventure Zone dan Fun Factor Zone, yang merupakan bagian dari Zona Toyota GAZOO Racing, pengunjung dapat melihat lebih dekat deretan model Toyota GR.

Sedangkan pada Everyday Life Zone, menampilkan kendaraan-kendaraan konvensional andalan Toyota seperti Innova, Calya, Sienta, dan produk-produk baru lainnya.

Baca juga:  All New Land Cruiser dan New Fortuner Resmi Dirilis, ini Keunggulannya

Untuk kenyamanan pengunjung, booth Toyota juga menyediakan Customer Lounge dan Media Lounge untuk memfasilitasi pengunjung yang mampir. [dp/MTH]