Begini Perlakuan dan Apresiasi Wahana Bagi Konsumen Fleet

DAPURPACU – Selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati tidak hanya melayani konsumen individu, juga kebutuhan dalam skala korporat (fleet).

Pihak Wahana pun mengakui bahwa kebutuhan dari kedua segmen konsumen ini jelas berbeda, baik pelanggan umum dan fleet dalam melakukan perawatan sepeda motornya.

Untuk itu, Wahana berkomitmen untuk memperkuat sektor pelayanan khususnya bagi korporat, melalui Group Sales Operation (GSO) Subdept.

Kehadiran layanan ini mendapatkan apresiasi dari beragam korporat yang membutuhkan layanan sepeda motor Honda terintegrasi dalam bentuk layanan One Stop Solution.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita

“Terima kasih bagi korporat yang telah mempercayai Wahana sebagai penyedia produk dan jasa kebutuhan sepeda motor Honda untuk keperluan bisnis dan usahanya,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Apresiasi tersebut dilontarkan oleh Olivia kepada 50 konsumen korporat yang menghadiri Group Customer Gathering secara virtual (online), Kamis (17/11) lalu.

Baca juga:  SMA Jubilee Jakarta Kalahkan Juara Bertahan di Final DBL Area Jakarta

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai bentuk reward kepada konsumen korporat yang hingga kini mempercayakan produk dan layanan kepada Wahana Honda.

Tim GSO Wahana mendata, berkat terus menjaga layanan kepada konsumen, hingga kini lebih dari 50 perusahaan telah menjadi klien yang mempercayakan kepada Wahana.

Keistimewaan layanan ini memang berbeda dengan konsumen umum. Hal ini di tegaskan oleh Head of Group Sales Operation Wahana, Yudha Jatayu disela Gathering Virtual kali ini.

“Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk memuaskan seluruh klien. Tidak hanya penawaran custom produk Honda yang dipilih, kami juga melengkapi layanan servis visit, hingga distribusi ke seluruh wilayah nasional,” jelasnya.

Selama berlangsungnya acara itu juga diisi beragam game dan quiz dengan hadiah menarik untuk memeriahkan suasana. Wahana turut mengundang motivator dibidang ekonomi.

Dr. Abdul Latief dari Astra International coba melengkapi informasi kepada peserta dengan membawakan materi ‘The Ultimate Survival Kit for 2023’.

Baca juga:  SMA Jubilee Jakarta Kalahkan Juara Bertahan di Final DBL Area Jakarta

Materi tersebut disampaikan untuk menepis isu terkait kemunduran perekonomian dunia (resesi) yang diyakini terjadi di tahun depan, termasuk di Indonesia.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada konsumen. Kepercayaan selama ini akan kami wujudkan dengan layanan dan produk Honda,” tutup Olivia. [dp/MTH]