Fokus Jualan, Segini Target Mitsubishi di IIMS 2025

DAPURPACUID – Mitsubishi kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, sebagai bagian dari perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia.

Menempati area booth di Hall A1, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan pengalaman imersif bertajuk ‘Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors’.

Hal ini tercermin tak hanya dari produk, juga melalui layanan purna jual, guna memastikan pengunjung mendapatkan perjalanan lengkap dan berkesan bersama Mitsubishi Motors.

Selama pameran, booth Mitsubishi menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil untuk masa mudik mendatang.

Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan, selama 55 tahun pihaknya telah menjadi bagian dari Indonesia, tumbuh bersama dan mendukung berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

“Melalui even ini kami melanjutkan perjalanan dengan memberikan pengalaman lebih dari sekadar menampilkan kendaraan,” jelas Kurita dalam sambutannya, Kamis (13/2).

Baca juga:  Kolaborasi MMKSI dan CTARSA Foundation Hadirkan Program Edukasi untuk Anak

Selama IIMS 2025, anjungan Mitsubishi menampilkan total 11 unit display mulai dari Xpander, Xpander Cross, Xforce, Pajero Sport dan Triton, termasuk 5 unit test drive kendaraan penumpang.

Untuk meningkatkan keseruan bagi pengunjung selama di booth, MMKSI telah menyiapkan berbagai aktivitas interaktif, termasuk berkesempatan mengeksplorasi teknologi terkini dari Mitsubishi.

Terdapat juga area gamifikasi purna jual dan edukatif tentang program layanan MMKSI, presentasi produk oleh Rifat Sungkar, serta promo penjualan dan purna jual yang hanya tersedia selama IIMS 2025.

Sebagai bagian dari aktivitas branding, MMKSI berkolaborasi dengan Indonesian Idol, program pencarian bakat di stasiun TV swasta, melalui area khusus ‘Mitsubishi Motors x Indonesian Idol’.

Pada partisipasinya pada pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, MMKSI telah menargetkan angka pemesanan melalui penawaran spesial dan program pembiayaan eksklusif.

Hal ini ditegaskan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, memanfaatkan jelang lebaran pihaknya menghadirkan program penjualan menarik.

Baca juga:  Kolaborasi MMKSI dan CTARSA Foundation Hadirkan Program Edukasi untuk Anak

Irwan menuturkan, selama 11 hari pameran IIMS 2025 berlangsung, pihaknya telah menargetkan mampu membukukan angka pemesanan sekitar 2.000 unit dari berbagai tipe.

“Jadi ya memang target yang telah dicanangkan pada pameran kali ini untuk meningkatkan penjualan menjelang lebaran. Bahkan untuk program purna jual,” tandas Irwan. [dpid/TH]

Previous articleMG Perkenalkan MG 4 EV X-Power Dalam Balutan Livery Arsenal
Next articleWuling Rilis Varian Baru Air ev dan Cloud EV, ini Harganya