Buka Diler Baru, DFSK Terus Bidik Kota Penyangga Ibu kota

PT Sokonindo Automobile menargetkan membuka 90 diler DFSK hingga akhir 2019.

DEPOK (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, mulai mengoperasikan diler resmi DFSK Depok yang berada di Cimanggis, Jawa Barat, Senin (11/3). Dibukanya jaringan penjualan dan purna jual tersebut untuk mendongkrak lagi performa penjualannya tahun ini.

Dibidiknya daerah penyangga Kota Jakarta oleh DFSK dikarenakan area ini menjadi penyumbang penjualan terbesar selama ini yakni di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Terlebih saat ini, daerah penyangga kota tersebut diklaim merupakan area potensial untuk penjualan kendaraan bermotor, karena mayoritas adalah area pemukiman. Sebab itulah DFSK mengincar wilayah itu.

Hal itu diamini Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, yang menurutnya area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas.

“DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” ucap Franz disela-sela peresmian.

Baca juga:  Sokonindo Belum Patok Angka Penjualan DFSK Glory 580

Dibawah ‘nakhoda’ PT Sinar Inti Harapan, diler DFSK Depok berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan luas bangunan 1.600 m2. Diler ini beralamat di Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari dan memiliki standar A+.

“Keyakinan kami membuka diler DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya di berbagai negara. Spesialisasi mereka sebagai produsen SUV. Kerja sama ini akan menjadi langkah besar keoptimisan kami,” papar Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenaidi Purnama Sidik.

DFSK Depok menawarkan dua lini produk unggulannya untuk konsumen, yaitu 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT, dengan banderol mulai dari Rp245,9 juta OTR Jakarta.

Program dan Promo Dealer DFSK Depok

Pembelian DFSK Super Cab mendapatkan cashback hingga Rp19 juta.

Selama prosesi pembukaan, setiap pembelian kendaraan di Dealer DFSK Depok akan mendapatkan Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus di awal 2019 ini.

Baca juga:  SUV Sokon Glory 580 Hadir di IIMS Berikan Garansi Hingga 7 Tahun All In

Program yang berlangsung hingga Maret ini, konsumen berhak mendapatkan cashback hingga Rp5 juta dan booking fee cukup dengan Rp5 juta untuk tiap pembelian Glory 580.

“Selain itu, konsumen juga mendapatkan kaca film merek V-Kool, gratis servis hingga 50.000 km atau enam kali servis,” pungkas Joenaidi.

Sementara untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta. Disediakan juga unit test drive bagi konsumen yang ingin merasakan performa dari Glory 580 dan Super Cab. [dp/MTH]