Toyota Pamerkan Solusi Mobilitas di GIIAS 2021 | dapurpacu.id

Toyota Pamerkan Solusi Mobilitas di GIIAS 2021


DAPURPACU – Mengusung tema ‘Mobility Happiness for All’, Toyota kembali berpartisipasi dalam perhelatan GIIAS 2021, yang berlangsung mulai Kamis (11/11) di ICE BSD, Tangerang.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda mengatakan, Toyota ingin mengapresiasi atas dukungan berbagai pihak, baik dari pelanggan, Pemerintah, serta masyarakat, yang memegang peran penting dalam perkembangan 50 Tahun Toyota di Indonesia.

Untuk itu, ia menyadari akan kebutuhan mobilitas masyarakat semakin berkembang dan semakin kompleks, sehingga Toyota bertransformasi dari perusahaan mobil tradisional menjadi perusahaan mobilitas.

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution,” ucap Matsuda saat konferensi pers di booth-nya, Kamis (11/11).

Di lain sisi, Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menambahkan, di GIIAS 2021, Toyota menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars mulai dari produk-produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.

Baca juga:  All New Land Cruiser dan New Fortuner Resmi Dirilis, ini Keunggulannya

Menurutnya, Toyota ingin menegaskan komitmen dengan menghadirkan produk, teknologi dan layanan menuju masa depan mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik.

“Serta memotivasi masyarakat mulai berpikir dan berupaya meraih sesuatu di luar batasan mereka agar bisa berpartisipasi mewujudkan masa depan mobilitas itu,” imbuhnya.

Pada GIIAS 2021, Toyota menghadirkan untuk pertama kalinya All New Veloz dan All New Avanza yang baru saja diluncurkan satu hari sebelum pameran GIIAS 2021 digelar.

“Kendaraan yang diproduksi oleh anak bangsa ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan multi guna, yang dapat digunakan bukan hanya sebagai teman berkendara, tapi menjadi solusi mobilitas yang dapat dikendarai dengan aman dan nyaman,” tukas Henry.

Toyota juga menghadirkan brand baru TOYOTA GAZOO Racing (TGR) yang bukan hanya menawarkan sports car dan sporty car, juga untuk memenuhi kebutuhan sporty lifestyle masyarakat sehari-hari.

Baca juga:  All New Land Cruiser dan New Fortuner Resmi Dirilis, ini Keunggulannya

Selain Fortuner GR Sport, dan Rush GR Sport, Toyota menghadirkan Yaris GR Sport, Raize GR Sport, hingga Agya GR Sport yang tampil dengan desain interior lebih sporty.

Toyota juga turut menampilkan full line up kendaraan elektrifikasi diantaranya Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV).

New Camry HEV merupakan flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4.

Lebih dari itu, Toyota juga menghadirkan special exhibition e-Palette yang merupakan kendaraan autonomous masa depan yang digerakkan oleh battery electric dilengkapi CASE technology (Connected, Autonomous, Shared, Electric). [dp/MTH]