Piaggio Indonesia Gelar After Sales and Service Competition 2023

DAPURPACUID – PT Piaggio Indonesia baru saja menggelar kontes After Sales and Service (AFS) Competition 2023, dalam rangka meningkatkan keahlian sekaligus pelayanan di showroom.

Dengan tema ‘One Team, All Winners to Provide Professional Service’, kompetisi ini menjadi cara Piaggio Indonesia memberikan pelayanan prima bagi pemilik merek-merek Piaggio Group Brands di Indonesia.

Tahun ini, babak penyisihan AFS Competition dilakukan serempak di seluruh Indonesia pada Oktober lalu dengan total peserta hingga 220 orang dari diler resmi Piaggio Indonesia.

Mereka datang berbagai daerah, diantaranya Jabodetabek, Medan, Padang, Lampung, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Acara ini juga dihadiri perwakilan after sales dari Piaggio Vietnam.

“Selamat kepada seluruh pemenang dan para partisipan kompetisi After Sales dan Service 2023,” kata Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Vespa Primavera Batik Resmi Diluncurkan di Dunia

Ayu menuturkan, even ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan dan menyelaraskan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio Group Brands.

“Diharapkan para pecinta dan pengguna brand kami dapat merasakan pengalaman optimal terutama ketika berhadapan dengan perwakilan Piaggio Indonesia di seluruh diler,” tambahnya.

Setelah melalui rangkaian tahapan untuk memberikan dan membuktikan komitmen pelayanan profesional untuk pelanggan serta pecinta merk dari Piaggio Group, terpilihlah 4 peserta terbaik pada 4 kategori yang berbeda.

Pemenang kompetisi ini tidak hanya mendapat plakat dan sertifikat, juga mendapat hadiah uang tunai sebagai motivasi dan penghargaan atas dedikasi melayani pelanggan Piaggio Group Brands yang ditunjukan sepanjang tahun.

Sebagai informasi, diler Motoplex tersebar di 8 kota besar dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk para pemilik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Tanah Air. [dp/TH]

Previous articleWadah Pemilik Mobil Peugeot Rayakan Ultah ke-24 Tahun
Next articleBluebird Group Bakal Kirim Ratusan Armadanya ke IKN