IIMS 20224 Surabaya Diramaikan 26 Merek Kendaraan

DAPURPACUID – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun ini bakal berlanjut di Kota Surabaya. Tepatnya di Grand City Convex Surabaya, pada 29 Mei – 1 Juni.

Mengusung tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’, selain menampilkan peserta pabrikan mobil, pameran ini juga menghadirkan unsur hiburan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari.

Berbagai merek kendaraan roda empat yang bakal tampil diantaranya BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki dan Wuling.

Sementara untuk merek sepeda motor yang berpartisipasi meliputi Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa.

Adapun rangkaian merek motor listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, serta ZPT Electric Vehicle.

“IIMS Surabaya 2024 tak hanya sekadar pameran otomotif, juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang,” kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF.

Rudi menambahkan, pihaknya berkomitmen menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif.

“IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang mengeksplorasi dunia otomotif,” tandasnya.

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya

Hadirkan Program Hiburan

Beberapa program menarik dihadirkan sepanjang pameran, yaitu Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car dan Stuntwars.

Area foodcourt juga hadir di titik tertentu yang akan menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya. PLN Indonesia juga hadir guna memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience.

Universal charger ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan listrik, seiring semakin banyaknya kendaraan listrik yang diproduksi dan digunakan di Indonesia.

Hal paling menarik tentunya adalah hadirnya IIMS Infinite Live yang digelar area outdoor Grand City Convex, dengan hiburan konser musik dari artis-artis Ibu kota.

Dijadwalkan Ari Lasso akan tampil pada 1 Juni, dan 2 Juni hadir Yura Yunita untuk menghibur warga Surabaya dan hadir di IIMS 2024 Surabaya.

Promo Penjualan

Pada IIMS Surabaya 2024, kembali didukung PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG).

Baca juga:  Adira Finance Umumkan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

Ketiga grup finansial ini merupakan Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil dan momotor sebagai Official Trade-In Partner.

Regional Corporate Officer Bank Danamon Indonesia, Irene Sri Redjeki mengaku, dukungan perusahaan di kali ketiga pameran ini menegaskan komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

“Yang tumbuh secara positif di tengah berbagai ketidakpastian, baik global maupun domestik. Sebagai grup finansial yang terus berkembang, kami menawarkan berbagai solusi kebutuhan finansial,” imbuhnya.

Selama pameran dihadirkan beragam promo menarik, antara lain bunga spesial untuk KPM Prima bersama Adira Finance dan kesempatan mendapatkan tiket gratis pameran dan IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show.

Adira Finance menghadirkan solusi pembiayaan dengan bonus tak terbatas untuk pembiayaan otomotif (mobil-motor) seperti bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, serta trade-in.

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan program undian Umrah Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas), yang merupakan program undian berhadiah.

Caranya dengan menukarkan adirapoin dengan kupon undian di aplikasi adiraku. Terdapat 34 hadiah utama berupa pelunasan seluruh angsuran, 340 hadiah hiburan berupa pelunasan 1x angsuran.

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya

Kemudian disediakan juga hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5% dari nilai pembayaran angsuran (maksimal 50.000 poin) untuk 100 pemenang.

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan trade-in kendaraannya, disediakan momobil.id dan momotor.id dengan fasilitas transaksi di tempat untuk mendapatkan harga penawaran secara langsung dan menikmati beragam keuntungan seperti cashback.

Adira Finance juga membiayai produk non otomotif seperti sepeda listrik, umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB.

“Dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan berkualitas dan bonus tak terbatas, kami berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen,” jelas Head of Regional SSD Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Agus Hartanto.

“Kami mengajak seluruh masyarakat urabaya dan sekitarnya mengunjungi booth Adira Finance di IIMS Surabaya 2024. Nikmati berbagai penawaran menarik yang telah kami siapkan,” pungkasnya.

Pameran IIMS 2024 Surabaya akan dibuka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dengan tiket masuk seharga Rp10.000. [dp/TH]

Previous articleFIF Hadirkan Flash Promo Diskon 80% Lebih Tiap Beli Honda BeAT
Next articleAstra Peugeot Hadirkan Layanan Home Service, Begini Caranya