DAPURPACUID – PT Neta Auto Indonesia resmi mengoperasikan diler terbaru yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat, melalui pembukaan outlet NETA Amarta Bandung.
Hadirnya diler baru ini merupakan pembuktian komitmen sekaligus keseriusan NETA Indonesia dalam perannya berkontribusi di industri otomotif Tanah Air.
Managing Director NETA Auto Indonesia, Chris Lan mengatakan, diresmikannya diler baru ini menjadi bentuk komitmen menghadirkan produk EV dengan teknologi terkini.
Termasuk, lanjut Chris, dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan di pasar otomotif Indonesia, melalui diler NETA Amarta Bandung.
Pembukaan diler tersebut merupakan hasil dari kerja sama dengan PT Arimbi Amartapura, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen di Bandung dan sekitarnya.
“Kehadiran diler ini diharapkan dapat mempercepat perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, serta mendukung upaya pemerintah mengurangi emisi karbon,” tuturnya.
“Dengan fasilitas modern dan layanan profesional, NETA berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan yang memilih mobil listrik NETA,” tambah Chris.
Berbekal fasilitas layanan penjualan unit, servis dan suku cadang yang lengkap (3S), diler ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 43, Tamansari, Coblong, Bandung.
Diler NETA Amarta Bandung menempati lahan seluas 800 m2, dilengkapi area showroom yang dirancang nyaman bagi pengunjung dan menampilkan semua model Neta.
Pada area workshop terdapat 1 Maintenance Bay, peralatan khusus seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift.
Diler ini pun difasilitasi Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan standard NETA. Termasuk fasilitas AC Charging guna memudahkan pelanggan mengisi daya baterainya.
President Director Arimbi Amartapura, Angga Prawira berharap fasilitas dan layanan pada diler ini dapat menjangkau masyarakat di Bandung, Tasikmalaya, Garut, Kabupaten Bandung Barat dan Subang.
“Dengan begitu mereka dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik yang efisien dan inovatif, yang dihadirkan oleh lini model Neta,” tutup Angga.
Bersamaan dengan itu, pihak diler juga secara simbolis melakukan serah terima unit Neta X kepada konsumen yang sudah melakukan SPK pada Februari lalu.
Diler juga memberikan fasilitas test drive kepada calon konsumen dengan tujuan memberikan pengalaman berkendara mobil listrik, agar mereka tidak ragu memiliki mobil listrik yang saat ini mulai menjadi trend otomotif.
Menariknya, diler NETA Amarta Bandung juga menawarkan promo menguntungkan untuk pembelian unit pada awal tahun ini.
Selain mengembangkan jaringan diler lebih luas, NETA juga memberikan layanan purna jual lain, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah.
Untuk memberikan rasa nyaman di perjalanan, NETA menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656).
Chris berencana akan membuka lebih dari 30 jaringan diler baru di Indonesia, dengan target total 40 jaringan diler hingga penghujung tahun 2025.
“Dimulai pada Januari lalu, secara bertahap jaringan diler NETA akan semakin meluas guna memberikan layanan yang komprehensif bagi konsumen di Tanah Air,” pungkasnya. [dpid/TH]