Komunitas Rebel ‘ngegass’ ke Pulau Dewata

Para anggota ROC menggelar turing ke Bali.

JAKARTA (DP) – Komunitas bigbike Honda yang satu ini memang terbilang cukup rajin menggelar kegiatan. Antusiasme para anggotanya pun cukup tinggi, terlebih bila kegiatan yang digelar adalah ‘gilas aspal’ atau turing.

Karena itulah begitu ada ajakan untuk turing, langsung disambut positif oleh beberapa anggota Rebel Owner Community (ROC). Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung mengarahkan motor berkapasitas 500 cc tersebut menuju Pulau Dewata, Bali.

Sebanyak 26 pemilik Honda CMX500 Rebel memulai perjalanannya sejak 14 Februari lalu, yang didukung penuh oleh Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Chris Salmon, BigBike Manager Wahana, mengakui para anggota ROC terbilang rutin dan cukup aktif menggelar berbagai kegiatan termasuk turing, dibanding komunitas Honda bigbike lainnya.

“Komunitas ROC merupakan konsumen yang mayoritas melakukan pembelian dan pemeliharaan unit di Wahana. Dengan kesamaan hobi, kami selaku main dealer coba memberikan dukungan terhadap beragam kegiatan positif yang mereka lakukan,” jelas Chris, dalam siaran resminya Rabu (20/2) lalu.

Baca juga:  Mau Liburan Aman dan Nyaman, Begini Cara Persiapannya

Perjalanan turing bertajuk ‘ROC Indonesia Goes to Bali Island’ ini berlangsung hingga 20 Februari lalu. Seperti yang diinfokan ROC, turing pertama dilakukan dengan mengeksplorasi Bali – Bromo, Bromo – Yogyakarta, dan ada beberapa anggota ROC yang langsung Bali – Jakarta.

Tak hanya sekedar turing, pada kesempatan ini ROC juga melakukan pembahasan terkait rencana dan pengembangan komunitas kedepannya. Selain itu, anggota ROC juga dituntut untuk mengusung semangat safety riding di dalam setiap kesempatan turing yang dilakukan.

“Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan asik dan bahagia, turing Bali ini merupakan turing kedua setelah tahun lalu juga melakukan perjalanan dengan rute yang sama,” papar Consultant Honda BigBike Wahana, Barry yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini. [dp/MTH]