Mudahnya Perawatan Motor Honda Lewat Home Service | dapurpacu.id

Mudahnya Perawatan Motor Honda Lewat Home Service


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui Technical Service Division menghadirkan fitur baru untuk pengguna Aplikasi Daya Auto. Fitur bernama ‘Home Service’ ini ditujukan untuk membantu konsumen dalam melakukan perawatan motor di rumah.

Melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan iOS, para konsumen di Jawa Barat mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking service dengan memanggil mekanik AHASS datang ke rumah melalui fitur tersebut.

“Kami ingin terus memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang akan melakukan perawatan sepeda motornya,” ucap General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman.

Para mekanik andal bakal melayani kebutuhan konsumen saat di rumah, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk keamanan konsumen serta karyawan AHASS.

Konsumen harus melakukan booking service terlebih dahulu dengan memilih jenis servis yang diperlukan. Kemudian pilih tanggal dan waktu untuk melakukan servis. Jadwal booking wajib dilakukan satu hari sebelum waktu servis yang diinginkan.

“Layanan Home Service yang diberikan kepada konsumen tetap dengan standard pelayanan, kebersihan, dan kesehatan mekanik AHASS yang datang ke rumah konsumen,” tambah Denny.

Fitur-fitur unggulan pada aplikasi Daya Auto seperti kemudahan booking servis, online katalog motor dan suku cadang motor Honda, KPB digital, dan keseruan games serta hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. [dp/MTH]