Rezeki FDR 2020 Bagikan 54 Honda Genio Buat Pemenangnya | dapurpacu.id

Rezeki FDR 2020 Bagikan 54 Honda Genio Buat Pemenangnya


DAPURPACU – Program Rezeki FDR 2020, yang digagas oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR, telah melakukan pengundian bagi konsumen yang beruntung.

Pada program ini, PT SRI telah mengundi 54 orang yang beruntung mendapatkan masing-masing hadiah motor Honda Genio, dari berbagai wilayah di Indonesia dari Sumatera hingga Papua.

“Bukan hanya untuk menarik konsumen untuk memakai ban FDR, program ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia kami,” kata Rinaldi, FDR Sales Department Head PT SRI, dalam siaran resminya.

Program Rezeki FDR 2020 telah dimulai sejak April hingga Oktober lalu, sementara prosesi pengundiannya dilakukan pada 19 November lalu, yang dilakukan secara online.

“Meski kita tidak bisa mengadakan acara apapun, pengundian tetap disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Notaris dan seluruh perwakilan Main Dealer FDR via online,“ kata Rinaldi lebih lanjut.

Selanjutnya, prosesi penyerahan langsung hadiah motor kepada para pemenang dilakukan oleh 24 main dealer FDR se-Indonesia. Ragam reaksi dilontarkan dari para pemenang.

“Senang ya di masa pandemi seperti ini (dapat hadiah-red) itu sebuah rezeki banget. Pemakaian ban FDR juga nyaman banget dan selama digunakan juga aman,” ujar Jenny Lucilia Erinda, pemenang dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Sementara Agung Prioambodo, pemenang dari Tangerang, Banten, tidak mengira saat dia membeli ban FDR bakal mendapatkan motor baru.

“Saya tidak menyangka waktu itu saya beli ban belakang, saya masukin ke undian (Rezeki FDR -red). Belum pernah saya mendapat hadiah yang sedahsyat ini!” ujar Agung Priambodo pemenang dari Tangerang, Banten.

Pihak PT SRI mencatat bahwa sejumlah pemenang dari Rezeki FDR 2020 merupakan pengguna setia ban FDR sejak lama, seperti Hery Dermawan pemenang dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman selama dia menggunakan ban FDR diklaim kinerjanya mumpuni, seperti tidak mudah slip di jalan basah dan maupun kering.

“Saya sering beli ban FDR, dan performanya diberbagai permukaan jalan sempurna. Jadi saya sudah sangat percaya pada ban FDR,” pungkas Hery. [dp/MTH]