Wahana Gelontorkan Program dan Promo Seru di JFK 2023

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati kembali berpartisipasi pada pameran multi produk, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 14 Juni – 16 Juli.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada agenda rutin tersebut booth Wahana kembali menawarkan beragam kemudahan kepada konsumen dan pengunjung untuk memiliki rangkaian motor Honda.

Dengan menempati booth di Open Space Area, main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang ini menampilkan beragam motor Honda yang terbagi dalam berbagai zona.

Pengunjung booth juga disuguhkan berbagai area berbeda mulai dari lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories, hingga #Cari_aman corner.

“Pada momen ini, Wahana menyuguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line up lengkap dan tentunya beragam promo spesial sepanjang JFK 2023,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Baca juga:  Honda Rebel 1100, Bobber Cruiser Asyik Buat Turing

Dalam siaran resminya, Selasa (13/6), Olivia memaparkan, dengan penerimaan positif di tiap gelarannya (JFK), perusahaan yakin bisa meraih angka penjualan terbaik seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ditambahkan oleh Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana, tahun ini beberapa hal menarik dan baru akan disuguhkan pada pengunjung yaitu Interactive Apparel dan Honda Digital Wall.

Pada Interactive Apparel dengan bantuan tablet dan layar LED dapat digunakan oleh pengunjung untuk mencocokan berbagai aksesoris bagi pengendara yang tersedia.

Sedangkan Honda digital Wall merupakan interaksi produk impian konsumen dan melakukan foto serta memposting di sosial media pribadi dengan hastag ‘Product Category’ honda dream bike otomatis terlihat dalam led wall tersebut.

Sementara untuk promo dan potongan harga tentunya menjadi ‘menu utama’ yang dipastikan telah dinantikan para konsumen dan pengunjung, meliputi :

– Special DP kompetitif;
– Benefit diskon hingga Rp1.100.000;-
– Potongan Tenor hingga 4x;
– Hadiah voucher modifikasi hingga Rp 1.400.000;
– Free voucher service dan oli 4 X melalui aplikasi Wanda;
– Diskon sparepart hingga 25 persen;
– Diskon apparel dan accessories hingga 50 persen;
– Lucky dip exclusive merchandise (pembelian minimal Rp150.000)

Baca juga:  Wahana Honda Gandeng Forwot Gelar Riding Santai Gunakan Honda EM1 e:

“Ini adalah saat yang tepat untuk miliki produk Honda selama pameran, tentunya dengan penawaran spesial dan menarik sepanjang JFK 2023,” tutup Olivia. [dp/TH]

Previous articleToyota Indonesia Mulai Mengapalkan Yaris Cross ke 25 Negara
Next articleSuzuki Ajak Pelajar Lihat Langsung Pabrik di Cikarang